Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 9 No 3 (2025): The Commercium - Juli 2025
artikel
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA TUNJUNGAN ROMANSA OLEH GENERASI Z DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 31 ,
PDF downloads: 35
-
ANALISIS FRAMING MEDIA NARASI.TV DAN VIVA.CO.ID DALAM PEMBERITAAN DEMONSTRASI PERINGATAN DARURAT MENOLAK REVISI UNDANG-UNDANG PILKADA 2024
Abstract views: 201 ,
PDF downloads: 148
-
IMPLEMENTASI KONSEP HOSPITALITY DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DESTINASI WISATA JAWA TIMUR PARK 2
Abstract views: 24 ,
PDF downloads: 31
-
MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM BUDAYA LOKAL UNGGULAN PADA PRO 4 RRI SURABAYA
Abstract views: 10 ,
PDF downloads: 9
-
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN LAZIZA
Abstract views: 64 ,
PDF downloads: 52
-
PENGALAMAN SALES PROMOTION “BE BOB SHOES” DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN
Abstract views: 10 ,
PDF downloads: 17
-
STRATEGI KOMUNIKASI RSI SITI HAJAR DALAM MENGURANGI STIGMA TERHADAP ODHIV DI MASYARAKAT KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 79 ,
PDF downloads: 30
-
ANALISIS RESEPSI SUARA DIFABEL MANDIRI JOMBANG TERHADAP PROGRAM KOMEDI DISABILITAS CLASH OF MUTANTS
Abstract views: 4 ,
PDF downloads: 10
-
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PANTAI MUTIARA KABUPATEN TRENGGALEK OLEH KELOMPOK SADAR WISATA
Abstract views: 19 ,
PDF downloads: 8
-
PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @KOTALAMASURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA KOTA LAMA SURABAYA
Abstract views: 8 ,
PDF downloads: 4
-
PENGARUH CITRA MEREK ERSPO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOMUNITAS JERSEY TIMNAS INDONESIA
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 1
-
ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE TENTANG REPRESENTASI EGOISME DALAM FILM “JATUH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM”
Abstract views: 13 ,
PDF downloads: 9
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SONGA ADVENTURE DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0