Current Issue
Vol. 19 No. 4 (2024): Jurnal Pendidikan Khusus
Published:
2024-11-18
Articles
-
Penggunaan Komunikasi Total dalam Mempengaruhi Kepercayaan Diri Peserta Didik Disabilitas Rungu di SMALB-B Karya Mulia.
Abstract views: 17 , PDF downloads: 6 -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI HITUNG BAGI PESERTA DIDIK DISABILITAS RUNGU
Abstract views: 19 , PDF downloads: 13 -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PROJECT PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) DIBIDANG KETERAMPILAN VOKASIONAL SISWA DISABILITAS RUNGU
Abstract views: 15 , PDF downloads: 8 -
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI CANVA PADA KETERAMPILAN VOKASI DESAIN GRAFIS SISWA DISABILITAS RUNGU DI SMALB-B KARYA MULIA SURABAYA
Abstract views: 12 , PDF downloads: 3 -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI HITUNG BAGI PESERTA DIDIK DISABILITAS RUNGU
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH METODE BERMAIN PAPAN TITIAN TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK KASAR DISABILITAS AUTIS DI SLB TUNAS KASIH SURABAYA
Abstract views: 5 , PDF downloads: 5 -
PENGARUH METODE DIRECT TO FILM TERHADAP KETERAMPILAN SABLON PADA PESERTA DIDIK SMPLB DISABILITAS RUNGU
Abstract views: 5 , PDF downloads: 1 -
PENGEMBANGAN VIDEO ANGGOTA TUBUH BAGI PESERTA DIDIK DISABILITAS INTELEKTUAL DI SLB TUNAS KASIH SURABAYA
Abstract views: 25 , PDF downloads: 6 -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BAGI PESERTA DIDIK AUTIS PADA PEMBELAJARAN IPAS
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
Pengembangan Modul Merias Diri Dasar Bagi Peserta Didik Tunanetra Kelas XI di SLB Negeri Gedangan Sidoarjo
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENERAPAN TOKEN ECONOMIC DALAM MEMPERTAHANKAN ATENSI BELAJAR PADA ANAK DENGAN DISABILITAS AUTIS
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. All articles published on JPK are open access by following the Creative Commons: Attribution-NonCommercial 4.0 International license. Full license can be found here.